Back to Top

1
Hi, Guest!

Atap Bitumen CTI CT5 Pastel

Update Terakhir
:
20 / 08 / 2022
Min. Pembelian
:
3 Meter Persegi / M2

Harga

Rp. 140.000
CITRA ROOFINDO MAKMUR adalah spesialist penjualan dan pemasangan Genteng Bitumen yang sudah berpengalaman puluhan tahun, menyediakan semua Merk Genteng Bitumen baik lokal maupun import, dari Korea, Canada, China, Amerika, Italy. Beralamat di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kami siap mengirim dan memasang atap bitumen di seluruh wilayah Indonesia.

Detail Atap Bitumen CTI CT5 Pastel

Genteng Shingle Bitumen dengan inovasi terbaru teknologi Korea BITUTECH Type PASTEL. Keunggulan : 1. Full Lem adhesive di belakang shingles. bukan hanya berupa strips saja namun lemnya selebar setengah badan genteng yang expose, dengan begitu daya rekatnya sangat kuat. 2. Tersedia beberapa pilihan model. 3. Produksi di Indonesia, sehingga pengadaan barang tidak perlu menunggu lama. 4. Kualitas export. 80% dari produksi untuk memenuhi kebutuhan export ke Asia, Timur Tengah dan Eropa.

Atap bitumen adalah material atap genteng yang terbuat dari aspal atau bitumen dan material lain seperti, Pasir Batu, Fibreglass, Alga coating. Genteng Aspal atau juga disebut genteng bitumen, genteng asphalt shingle, atau atap sirap aspal sebutan genteng aspal karena memang bahan dasar genteng tersebut adalah asphalt bitumen. Genteng bitumen merupakan material atap mutakhir yang banyak digunakan pada rumah-rumah modern karena memiliki banyak keunggulan.

7 Kelebihan Genteng Bitumen Sebagai Material Atap Terbaik :

1. Usia Penggunaan Panjang

2. Bobot Rendah, Daya Tahan Tinggi

3. Tahan Api, Rayap, dan Jamur

4. Anti Korosi

5. Peredam Suara yang Baik

6. Desain Variatif

7. Proses Instalasi Mudah

Atap Bitumen - adalah salah satu jenis atap yang bisa djadikan plihan sebagai penutup rumah adalah atap bitumen, yaitu atap yang memiliki banyak variasi wara seperti warna merah bata, hijau lumut, coklat, dan hitam. Pemasangannya pun mudah, hampir sama dengan atap seng. Atap bitumen punya struktur bergelombang yang sekaligus saluran udara sehingga mengurangi pengembunan. Struktur genteng tersebut juga tahan air. Jadi, tak ada salahnya jika anda memilin jenis Atap Bltumen ini untuk menambah kecantikan rumah Anda.atap genteng beton
Tampilkan Lebih Banyak
Kontak Kami